Campurkan semua bumbu kemudian di mix hingga merata, karena anakku suka pedas jadi aku pakai cabai bubuk, diamkan sekitar 15 menit
Cek Fitur Ini di Aplikasi, Yuk!
Fitur ini hanya bisa diakses melalui aplikasi Dapur Umami. Buka aplikasinya sekarang!
Campurkan semua bumbu kemudian di mix hingga merata, karena anakku suka pedas jadi aku pakai cabai bubuk, diamkan sekitar 15 menit
Masukkan tepung kedalam wadah agak besar, kemudian ambil satu sendok untuk celupan , mix dengan 4 sdm air
Ulangi langkah ini , jika dikira kurang (keriting) kalau aku 15 adukkan langsung keriting sih,,
Goreng ayam hingga kekuningan dan ketika diangkat terasa ringan, itu berarti sudah matang
Goreng ayam hingga habis, oh iya ini juga bisa dijakan food fred untuk ayamnya, jadi pagi harinya tinggal beri tepung
Ayam siap dihidangkan bersama cocolan saus sambal atau mayones