Ini Dia 10 Menu Favorit Mama-mama dari Dapur Umami

Ini rekomendasi menu paling favorit dari Dapur Umami buat Mama. Mulai dari hidangan besar hingga camilan enak tersedia lengkap, ratingnya semua lima bintang!


Dapur Umami selalu berdedikasi untuk para Mama yang suka masak. Selain itu, Dapur Umami juga menginspirasi para Mama dalam menghidangkan makanan lezat dan bergizi untuk keluarga. Mama dapat mengikuti berbagai resep melalui situs web atau media sosial Dapur Umami. Berikut ini adalah 10 menu paling favorit dengan rating bintang 5 yang Mama bisa temukan di situsnya. Coba yuk!


1.Sayur Asem Jatim 

Sayur asem Jatim ini punya ciri khas cenderung pedas. Tambahkan kangkung dan kecambah besar sebagai bahan utama. Resep sayur asem Jatim bisa dengan mudah Mama temukan di Dapur Umami dan masak untuk dihidangkan bagi keluarga.

 

2.Zucchini Stuffed Chicken and Cheese

Makanan a la barat ini menggunakan zucchini sebagai wadahnya. Zucchini sendiri adalah terong Italia yang berbentuk seperti timun. Berdasarkan resep zucchini stuffed chicken and cheese yang ada di Dapur Umami, Mama harus menyiapkan ayam cincang dan keju cheddar juga sebagai isinya. 


3.Daging Gulung 

Bingung lagi kumpul keluarga mau masak apa? Dengan resep daging gulung ini, yang diolah dari daging cincang dan corn flakes, hidangan praktis nan lezat ini siap tersaji di meja makan. Bikin dalam jumlah banyak untuk acara keluarga ya!


4.Iga Goreng Bumbu Sereh

Siapa bilang mau makan iga sapi harus ke restoran? Mama bisa mencoba sendiri resep iga goreng bumbu sereh dari Dapur Umami untuk menyajikan hidangan unik ini di rumah. Hanya dengan menggunakan sereh saja, aromanya langsung menggugah!


5.Bakmoi Ayam Teriyaki

Bakmoi adalah Chinese Food yang cukup digemari di Indonesia dengan daging ayam jadi topping-nya. Dikenal sebagai paduan budaya Tiongkok dan Jawa, bakmoi memiliki cita rasa yang manis dan asin dengan siraman kuah di atas nasinya. Resep bakmoi ayam teriyaki ini bisa langsung dicoba. 


6.Sapo Tahu Udang 

Kaya akan protein nabati dan hewani, lengkapi menu makan keluarga dengan sapo tahu udang! Disajikan dengan bumbu oriental dan udang, menu ini dapat melengkapi kebutuhan nutrisi keluarga. Siapkan juga kacang kapri dan kailan untuk melengkapi masakan. 


7.Udang Pedas Saus Tiram

Ingin masak anti-ribet? Udang pedas saus tiram jawabannya! Cukup dengan udang sebanyak 200 gram, kacang kapri, dan saus tiram, Mama sudah bisa menyajikan lauk yang enak untuk disantap. Langsung ditengok, ya, resep udang pedas saus tiram dari Dapur Umami,


8.Ayam Bakar Sedap Manis

Dengan 3 potong daging ayam, saus teriyaki, mentega, dan minyak wijen, Mama bisa dapat hidangan lima bintang dari Dapur Umami ini. Praktis untuk makan sehari-hari dan rasa sedapnya mirip masakan restoran. 


9.Tumis Kailan Cah Cumi

Saus teriyaki memang serbaguna, bisa dipakai untuk daging dan sayur. Yang satu ini, tumis kailan cah cumi, menggunakan saus teriyaki dan bawang bombay untuk menyedapkan daun kailan dan cumi yang dipotong kecil-kecil. Nikmat!


10.Otak-otak Tahu 

Camilan favorit yang satu ini pas dinikmati saat santai atau menemani anak belajar. Otak-otak tahu ini mudah diolah dengan tahu, tepung terigu dan tepung sagu serta berbagai sayur untuk memberikan asupan gizi yang seimbang bagi keluarga.


Dapur Umami akan terus memberikan resep-resep yang lezat untuk Mama coba. Dengan menyajikan hidangan lezat lima bintang, tentu saja Mama jadi makin disayang. Selamat ya, Ma!