Akhirnya, Tempat Termudah Mencari Resep Masakan

Dengan sebuah website masakan yang punya berbagai resep masakan, tidak ada lagi alasan untuk bingung masak apa hari ini atau seminggu ke depan. Mama, papa, ataupun remaja yang mulai suka belajar masak tidak perlu lagi resah tentang apa yang bisa dimasak. Dengan fasilitas tinggal klik untuk melihat pilihan bahan, jenis diet, dan rasa, menghidangkan masakan lezat di rumah hanya soal bahan dan niat saja.  


Kaya Pilihan 

Begitu memasuki pusat resep Dapur Umami, Mama disambut dengan beberapa drop down yang tinggal kita klik untuk mendapatkan resep yang dibutuhkan. Tidak ada lagi alasan untuk bingung memikirkan jenis masakan yang Mama inginkan untuk hari ini. Dengan satu dua klik, banyak ide yang muncul untuk di masak hari ini atau besok.  


Itulah pemandu rasa yang kami siapkan. Pemandu yang ramah ini memberi Anda pilihan untuk menentukan prioritas sekaligus memandu Anda di antara berbagai pilihan yang ada. Yang perlu Anda lakukan menentukan apakah Anda ingin sesuatu yang menyamankan hati ataukah masakan yang membentuk otot. Prioritas itu bisa Anda tentukan berdasarkan: 


Jenis Diet 

Apapun prioritas diet Mama dan keluarga, Dapur Umami selalu punya pilihan resep yang bisa Mama pertimbangkan. Apakah Mama ingin mengurangi karbohidrat, membentuk otot, menyiapkan bekal sekolah, memasak comfort food, atau sedang menjalani latihan fisik tertentu? Periksa saja. Rasakan tenangnya merasa memiliki seorang ahli gizi yang selalu menyertai dalam menentukan pilihan.  


Resep yang disarankan berdasarkan jenis diet ini adalah kawan bagi mama yang peduli kesehatan diri dan keluarga. Artinya, kalau kita sekadar ingin keluarga mendapatkan gizi yang seimbang dengan rotasi diet, kita tinggal mencatat pilihan kita dari hari ke hari dan memastikan bahwa setiap pilihan tersebut tidak berulang di hari berikutnya.  


Jenis Rasa 

Jenis rasa ini berhubungan dengan menjaga diri dan keluarga dari rasa bosan. Ada beberapa pilihan rasa yang bisa kita pilih untuk resep makanan kita, mulai rasa manis, pedas, gurih, hingga asam. Keempat rasa ini sudah sangat bisa mewakili masakan Indonesia semuanya. Mulai masakan ala Minang dengan bumbu balado yang pedas hingga sayur asam sederhana yang bisa dimasak sehari-hari, cita rasa yang diinginkan bisa kita pilih.  


Rasa ini tentunya juga berhubungan dengan jenis bahan untuk cara memasak yang kita jadikan pilihan. Apakah kita ingin memasak daging sapi, cumi-cumi, sayur buncis, gurami atau sebagainya. Resep-resep untuk makanan gurih seperti lumpia daging maupun yang paling sederhana seperti tumis pokcoy bisa mudah didapati dengan mengikuti panduan rasa gurih.  

Mencari resep masakan dengan pemandu rasa

Mencari resep masakan dengan pemandu rasa


Resep Sehari-hari 

Dengan berbagai pilihan resep sehari-hari ini, kita menjadi mudah merencanakan seperti apa hidangan di meja makan kita seminggu ke depan. Dengan berbagai pilihan yang disediakan oleh Dapur Umami, mama sebenarnya bisa lebih mudah saat berbelanja. Mama tinggal memutuskan memilih menu yang akan dipilih untuk minggu depan.  


Mama tinggal tentukan apakah memilih resep daging, ayam, seafood, atau sayur. Setelah itu, mama tinggal tentukan sebanyak apa masing-masing bahan itu kita butuhkan untuk minggu depan. Dengan pengaturan seperti ini, mama akan dimudahkan dalam mengatur belanja. Mama tinggal mengajak keluarga bertualang di pasar untuk mencari bahan-bahan. Atau, kalau di kompleks perumahan ada abang sayur yang lewat tiap pagi, mama tinggal memberikan daftar pesanan belanjaan untuk seminggu ke depan. 


Nah, bagaimana sekarang? Dapur Umami sudah menyiapkan pusat resep yang begitu simpel tapi kaya pilihan. Opsinya tak terbatas dengan mama tinggal klik. Dan jangan lupa, Dapur Umami juga membantu mama dan keluarga untuk memutuskan apa yang menjadi prioritas dalam hal makanan. Apakah kita ingin yang sehat? Apakah kita ingin yang lezat? Ataukah keduanya?   


sumber:https://pixabay.com/id/photos/bahan-memasak-persiapan-498199/