AJI-NO-MOTO® #SemuaBisaMabarYuk

AJI-NO-MOTO® #SemuaBisaMabarYuk

MASAK BARENG Yuki Kato?! Plus, dapetin hadiah total Rp 10.000.000?

LANGSUNG IKUTAN #SemuaBisaMABARYUK bareng AJI-NO-MOTO®!
Cara ikutan selengkapnya langsung cek di bawah ini ya! 
(Berlangsung mulai 7 Februari – 30 Maret 2021)

CARA IKUTAN:
1. Pilih resep favorit kamu diantara 3 Menu #SemuaBisa ini: Telur Balado ala AJI-NO-MOTO®, Sayur Bayam ala AJI-NO-MOTO®, atau Perkedel Kentang ala AJI-NO-MOTO®.
2. Kamu bisa cek resepnya di Instagram @dapurumami.id atau tonton di Youtube channel Dapur Umami.
3. Masak resep favorit kamu, dan dokumentasikan dengan foto/cuplikan video seru kamu ketika memasak. Video/foto wajah tidak harus terlihat. Tapi pastikan tetap ada kemasan AJI-NO-MOTO® di foto/video kamu ya.
4. Post foto/video seru kamu di feed akun Instagram kamu, dan tag @dapurumami.id. Kamu boleh post lebih dari satu kali ya!
5. Jangan lupa ceritakan pengalaman kamu Belajar Masak Bareng Yuki ini di caption, dan tag 3 orang terdekatmu supaya mereka ikutan belajar masak ya! Sertakan hashtag #SemuaBisaMabarYuk ya.
6. Peserta harus minimal berusia 17 tahun.
7. Jangan private akun Instagram kamu ya, agar postingan kamu dapat dilihat oleh tim @dapurumami.id.

HADIAH UTAMA:
Masak Bareng Yuki Kato*) & Voucher Belanja IDR 5.000.000

*) Memasak akan dilakukan secara virtual, melalui Instagram Live, sehubungan dengan protokol COVID-19 yang berlaku.
 

HADIAH MINGGUAN
Voucher GO-Pay/OVO IDR 100.000 untuk masing-masing 5 Pemenang.

Diumumkan melalui Instagram @dapurumami.id setiap minggu
 

PERIODE KOMPETISI:
7 Februari – 30 Maret

Kapan lagi bisa bisa belajar masak bareng Yuki Kato dan dapatkan hadiah menarik? Yuk langsung ikutan! #SemuaBisa Masak, #SemuaBisaMABARYUK

SYARAT & KETENTUAN PEMENANG:

1. Hadiah pemenang utama adalah Voucher Belanja senilai Rp 5.000.000 dan “Masak Bareng Yuki”. Masak bersama Yuki akan dilakukan secara online (Instagram Live), sehubungan dengan protokol COVID-19 dari pemerintah.

2. Voucher belanja akan dikirimkan langsung ke alamat pemenang, sehingga alamat dan keterangan pribadi pemenang yang disampaikan kepada tim @dapurumami.id harus bersifat valid.

3. Tim @dapurumami.id akan mengkonfirmasi ulang dan menunggu informasi data diri pemenang utama, maksimal sampai H+7 pengumuman pemenang. Bila pemenang tidak menjawab/tidak dapat dihubungi sampai waktu yang ditentukan, pemenang akan dinyatakan gugur.

4. “Masak Bersama Yuki” yang dimaksudkan akan dilakukan melalui Instagram Live bersama Yuki Kato,
via akun @yukikt.

5. Pemenang akan berinteraksi dengan Yuki Kato maksimal 30 menit melalui Instagram Live, sambil memasak resep yang akan diberikan arahan oleh tim AJI-NO-MOTO®.

6. Pemenang akan dikirimkan Bingkisan/Hampers dari AJI-NO-MOTO® beserta bahan-bahan resep yang akan dibuat maksimal H-1.

7. Apabila pemenang tidak bersedia untuk mengikuti sesi “Masak Bareng Yuki” via Instagram Live dengan alasan apapun, hadiah “Masak Bareng Yuki” tersebut akan dinyatakan hangus. Namun, peserta tetap dapat mendapatkan Voucher Belanja Rp 5.000.000.

8. Pemenang diharapkan dapat selalu bisa dihubungi oleh tim AJI-NO-MOTO® selama proses konfirmasi
pemenang untuk kegiatan “Masak Bareng Yuki” berlangsung.

9. Apabila pemenang tidak dapat dihubungi selama proses ini berlangsung maksimal 2x24 jam sejak dihubungi oleh tim AJI-NO-MOTO®, hadiah “Masak Bareng Yuki” akan dinyatakan hangus.