Tanya NutriExpert! #NutrisiHarianPuasa

RAMADHAN TIBA!
Di bulan yang penuh berkah ini semua umat muslim berpuasa.

Mungkin selama ini teman-teman Umamin mengira kalau selama berpuasa tubuh akan lemas tak bertenaga. Sebenarnya, lemas ketika puasa adalah hal yang wajar karena asupan energi berkurang. Akan tetapi, tidak menjadi wajar jika teman-teman merasa lemas terus sepanjang hari.

Teman-teman sudah sudah tahu belum? Ternyata sebenarnya banyak juga lho yang justru mengalami hal sebaliknya, yaitu merasa bertenaga dan lebih fit selama berpuasa sehingga tetap produktif.

Kuncinya, bagaimana teman-teman disini mengatur pola tidur, pola aktivitas, dan pola makan. Nah, salah satu cara agar kamu mampu mengatur pola tersebut adalah dengan menerapkan Prinsip Gizi Seimbang.

Kira-kira bagaimana ya memenuhi asupan gizi yang seimbang selama puasa Ramadan? Bagaimana caranya agar kita nggak mudah lapar seharian? Menu apa ya yang kira-kira cocok dijadikan sahur, berbuka hingga takjil yang sehat?

Kalian punya pertanyaan seputar tips memenuhi asupan gizi selama puasa Ramadan? Konsultasikan ke NutriExpert, yuk!
NutriExpert Dapur Umami akan membantu kalian untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang kalian berikan.

Tidak hanya menjawab pertanyaan yang kalian berikan. Dapur Umami akan memberikan hadiah untuk kalian semua yang mempunyai pertanyaan menarik seputar #NutrisiHarianPuasa. Mau tahu gimana caranya? Yuk, ikuti langkah-langkah berikut ini!

- Login atau daftar lebih dulu di www.dapurumami.com
- Tanya apa saja ke NutriExpert; seperti “Apa saja makanan sehat untuk memenuhi asupan gizi selama bulan Ramadan”, atau “Cara menjaga keseimbangan nutrisi saat berpuasa?”
- Cantumkan akun Instagram atau Twitter dengan format [(IG/TW (spasi) (username)] dan hashtag #NutrisiHarianPuasa
- Boleh bertanya lebih dari 1x

Contoh pertanyaan:
Halo NutriExpert. Min, mau nanya dong. Apa saja makanan yang dapat memberikan energi bertahan lama selama puasa?

Ada saldo OVO senilai Rp50.000 dari Umamin untuk 50 penanya terbaik! Yuk, segera tanya ke www.dapurumami.com/tanya-nutri-expert.

#NutrisiHarianPuasa #TanyaNutriExpert #NutriExpertDapurUmami

151 Komentar
100
share Share