Tanya NutriExpert Tanya Seputar Gizi - Dapur Umami

Diskusi dengan Nutrisionis Kami

Topik Diskusi Tanya NutriExpert

Tanya Seputar Gizi

Dian Nur AFNIATI Fannellisy ● Starter
Mengatasi anak pemilih

Hai umami, anakku usia 15 bulan belakangan pemilih makanan. Kadang hanya mau karbohidrat saja, atau protein saja, atau sayur saja. Apakah boleh jika diakali dengan pemberian vitamin untuk melengkapi gizinya yang cenderung pemilih saat makan? Terimakasih. #UbahdenganUmami #Ajinomoto53Tahun

16-Jul-2022 14:04
NATALIA ● Giver
Anak Kurus

Selamat siang... Izin bertanya dok, saya natalia dari subang. Anak saya laki-laki usia 9 Thn. Setiap hari anaku makan lahap, malah porsi orang dewasa. Tapi badannya sangat kurus. Apakah ada kesalahan gizi, atau gizi kurang terserap ya dok..? Bagaimana mengatasinya Terimakasih

16-Jul-2022 14:04
Asri Agustine ● Starter
Gerakan Tutup Mulut

Halo ,saya Asri Agustin dari Depok Izin bertanya, hal apa aja yg bikin anak 8 bulan biar ngga GTM ? Boleh rekomendasi makanan anti GTM ? Karena bingung banget setiap hari jadwal makan pasti berbeda beda rasanya tapi tetep saja masih GTM Beda dengan ngemil pasti selalu habis seperti buah-buahn atau agar / jelly /biskuit Terus bagaimana dengan gizinya kalau anak lagi masa GTM ? #UbahDenganUmami #Ajinomoto53tahun

16-Jul-2022 14:04
Aulia Nur Rofiqo ● Starter
Gizi seimbang

Anak saya setiap hari makan nasi dengan lauk telur saja. Apa itu baik? #UbahdenganUmami #Ajinomoto53Tahun

16-Jul-2022 14:03
Eni Farida ● Starter
Anak tidak suka sayur

Anak saya tergolong pilih pilih dalam memilih makanan. Terkadang makan hanya sama ikan saja tidak mau dengan sayuran. Tapi kadang kala kuah dari sayur anak saya mau dok. Hal yang ingin saya tanyakan dok apa kuah dari sayur ada nutrisinya dok?

16-Jul-2022 14:02
Laila Munawaroh ● Giver
Tempe

Anak saya suka sekali makan pakai lauk tempe goreng,, sampai tidak mau pakai lauk yang lain. Selain di goreng, bisa diolah seperti apalagi supaya nutrisi tempe tetap.. #UbahdenganUmami #Ajinomoto53Tahun

16-Jul-2022 14:02
Tumpina ● Starter
kandungan giji u

anaksaya gk suka makan ikan sama daging,,apa nutrisinya akan terpenuhi? #ubahdenganumami #Ajinamoto53tahun

16-Jul-2022 14:01
Rini ● Starter
Tanya nutri expert

Hallo saya Rini, saya memiliki anak usia 4 tahun bagaimana ya caranya supaya anak saya suka makan sayur sayuran... soalnya anak saya susah makan kalau di masakin sayur 🙏🙏 dan saya hawatir akan nutrisi yang dia dapat tidak maksimal #UbahDenganUmami #Ajinomoto53Tahun

16-Jul-2022 14:01
Vera ● Starter
Mengkonsumsi ayam broiler

Hallo dapur umami...😊 Izin bertanya dong, anak saya setiap hari minta di masakin ayam broiler mulu kalau lauknya gak ayam goreng gak mau makan tapi kalau menu udah ayam sampai bertambah-tambah makannya mau 2 piring nasi sekali makan. Apakah gizi anak saya terpenuhi dengan makan yang menunya itu itu saja apalagi ayam broiler. Terimakasih sudah mau meluangkan waktu untuk menjawab. Sukses selalu dapur umami..🙏☺

16-Jul-2022 14:00
Khoiriyatun Nisa ● Starter
Anak susah makan sayur

Hallo Umami,anak saya umur 4,5th tapi susah sekali makan sayur... bagaimana caranya agar asupan nutrisi nya bisa terpenuhi ya ?setiap dikasih sayur dia nggak mau katanya mau muntah.terimakasih 🙂🙏 #UbahdenganUmami #Ajinamoto53Tahun

16-Jul-2022 14:00