YUK JADI JUARA SEJATI! INSPIRASI LATIHAN SELAMA MASA PANDEMI

Halo semua, saya harap kalian membaca artikel ini dengan keadaan baik, seperti yang kita tahu pandemi covid-19 telah menyebar ke seluruh dunia. Dan olahraga merupakan salah satu industri yang paling parah terkena dampaknya, banyak kompetisi dari seluruh dunia yang ditunda karena covid-19, termasuk salah satu acara olahraga terbesar yang akan saya ikuti.

Saya percaya pemerintah telah melakukan tindakan terbaik untuk mengatasi situasi covid-19 ini dan kita harus bisa mengikuti arahan pemerintah dengan membatasi aktivitas di luar rumah dan mengikuti protokol new normal demi kebaikan kita bersama. Untungnya sekarang pemerintah sudah melonggarkan kebijakan jaga jarak dan mulai membuka tempat - tempat umum untuk kita beraktivitas.

Sebagai atlet dengan banyak jadwal kegiatan di tahun depan, menjaga teknik dan kondisi tubuh adalah hal yang mutlak dilakukan. Dengan adanya pembatasan aktivitas di luar rumah, menjaga kondisi fisik agar tetap prima menjadi tantangan tersendiri untuk saya, ditambah lagi saya harus mengurangi aktivitas di kolam renang. Oiya! sekedar informasi, kolam renang Cikini tempat saya biasa berlatih ditutup sementara, dan dibuka hanya untuk orang – orang tertentu yang memerlukan kolam renang untuk latihan. Di masa pandemi ini untuk menjaga kondisi tubuh, saya melakukan latihan fisik di rumah. Dan kalian bisa melihat apa saja latihan yang saya lakukan di rumah dalam video di bawah ini.