Recook Ikan Dori Bumbu Kuning ala AJI-NO-MOTO®

Menjadi seorang ayah bekerja bukanlah suatu hal yang sepele. Mereka memiliki segudang tanggung jawab yang perlu mereka pikirkan. Dari mulai tanggung jawab untuk keluarga dan pekerjaan yang jadwalnya semakin padat.

Terkadang seorang ayah mengabaikan kesehataannya, dengan berkerja tidak mengingat waktu demi membahagiakan keluarga. Padahal istirahat yang kurang, pola makan yang tidak teratur, terlalu lelah bekerja akan mendatangkan penyakit. Salah satunya yaitu penyakit jantung.

Dalam rangka memperingati hari Ayah Nasional, dan kejutan sebagai ungkapan rasa sayang karena sudah mau berjuang untuk kelurga. Hari ini aku akan memasak "Ikan Dori Bumbu Kuning Ala AJI-NO-MOTO"

Kenapa aku memilih resep ini? Karena menu ini masakan favorite suami aku, selain itu mengkonsumsi ikan dori juga memiliki segudang manfaat. Salah satunya dapat mengurangi penyakit jantung. Ikan dori mengandung berbagai vitamin, mineral dan asam lemak omega 3 di dalam ikan dori dapat memberikan efek yang sangat bagus untuk pemeliharaan kesehatan jantung. (Sumber : GoodDoctor.co.id)

Oya resep dari Dapur Umami ini sudah sering aku coba ya, asin, gurih dan manisnya pas semua. Suami aku suka banget bikin makan lebih lahap dan rasanya Umami deh. Terimakasih Dapur Umami ♡

#ChallengeResepUmami #MenuAJINOMOTOuntukAyah


3 Komentar
2
share Share