#IsiPiringkuChallenge Menu sehat dan Lezat umami👌😘

Bismillahirrahmanirrahim.. Assalamualaikum...

Mengkonsumsi makanan sehari hari dengan pedoman gizi seimbang, yaitu asupan karbohidrat, protein,sayur dan buah yang sesuai, sangat penting untuk tubuh kita looh😉.

Diantara manfaat nya yaitu agar terlindungi dari berbagai jenis penyakit, karena asupan gizi seimbang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh 😉.

Nah bukan hanya itu looh, buat yang ingin menjaga berat badan ideal, ini juga salah satu solusi. Karena asupan nutrisi untuk tubuh sudah sesuai dan tidak berlebih.

Dan yang gak kalah penting tentu nya dengan asupan gizi seimbang dan nutrisi yang cukup untuk tubuh, kita jadi punya energi untuk beraktivitas sehari hari 🤗. Secara Khan yaa... Sebagai IRT butuh energi yang cukup biar selalu strong menjalani hari 🤗😅.

Dan Menu makan siang ISI PIRINGKU hari ini terdiri dari 🌿Nasi Jagung 🌿Udang Goreng sambal Kecombrang 🌿Tumis kacang panjang Pete Tempe 🥭Buah mangga

Pastinya aku masak udang goreng sambal kecombrang dengan menambahkan masako Rasa Ayam. Udah kebayang dong umami rasanya😍ditambah aroma wangi kecombrang yang menggugah selera 😘. Ditambah tumis kacang panjang yang masih hijau kriuk, dengan menambahkan Saori saus tiram yang bikin rasanya makin spesial 🥰. Pas banget ya Khan 😉 di nikmati dengan Nasi jagung yang pulen. Makan sehat dan pastinya umami rasa nya 🥰.

INSTAGRAM @anggun_pratiwi26


7 Komentar
3
share Share