Recook Tumis Kangkung Jamur Merang

#RamadanAlaSAORI

#ResepSegarUmami

#ResepSaori

Menentukan resep masakan terkadang sedikit membuatku bingung dan frustasi.

Masak apa hari ini?

Jenis masakan bagaimana yang harus dimasak?

Dengan teknologi yang kian berkembang, kini semua jadi lebih mudah dengan adanya Website DAPUR UMAMI.

Setelah mengenal website DAPUR UMAMI, Alhamdulillah sangat membantu dan memudahkanku dalam memilih menu berdasarkan bahan, jenis makanan dan waktu memasak.

Dengan fitur yang menarik, memiliki tampilan dan fitur interaktif serta informasi yang jelas, sangat membantu sekali buat ibu-ibu yang sering kebingungan memilih menu seperti aku. Banyak pilihan menu inspiratif, serta informasi nilai gizi yang terkandung.

Menu berbuka hari ini aku recook TUMIS KANGKUNG JAMUR MERANG dengan menggunakan SAORI® Saus Tiram.

Untuk jamurnya kuganti dengan jamur gerigit yang rasanya tak kalah enak.

Sayur dan buah dapat membuat rasa kenyang lebih lama. Hal ini berkaitan dengan kandungan serat yang dimiliki kedua jenis makanan tersebut. Karena serat dapat membantu mengendalikan nafsu makan dan memberikan efek kenyang lebih lama. Sayur dan buah sebagai makanan tinggi serat akan membutuhkan waktu lama untuk dicerna sehingga kita tidak mudah lapar saat puasa. Karena itu menu sayuran tak pernah tinggal dan aku selalu terinspirasi resep DaPur Umami.

Alhamdulillah aku mengenalkan Website Dapur Umami ke kerabat, tetangga dan teman-teman dan mereka sangat senang sekali bisa mengenal Website Dapur Umami.

Yuk recook menu di Website Dapur Umami siapa tau beruntung terpilih. Lezatnya dapat, hadiahpun dapat ❤❤❤


4 Komentar
0
share Share