Yum Yum Ayam Panggang Pedas, Mie Instan Goreng dengan Cita Rasa Khas Thailand

Mama pecinta mie instan goreng? Kalau iya, Mama wajib coba Yum Yum Rasa Ayam Panggang Pedas. Mie goreng yang satu ini, menawarkan kelezatan dari sensasi rasa yang bisa jadi baru untuk lidah Mama.

“Setelah mencoba Yum Yum varian rasa ini, Dapur Umami yakin Mama akan menjadikannya sebagai salah satu mie favorit sehari hari”


Yum Yum, Produk Mie Populer Favorit Thailand Kini Hadir di Indonesia

FYI, di Thailand, Yum Yum adalah brand mie yang sudah sangat populer. Sejak berproduksi pada 1971, Yum Yum hadir dengan komitmen memberikan kebahagiaan dan kepuasan bagi para penikmat mie di Negeri Gajah tersebut.


Karena rasanya yang terbukti enak, Yum Yum kemudian mendapat penerimaan yang baik di lebih 70 negara dunia. Kehadiran citarasa yang otentik khas Thailand yang ada dalam setiap varian produknya jadi alasan utama mengapa orang-orang mencintai Yum Yum.


Mama beruntung, karena Indonesia menjadi salah satu negara yang menjadi tempat distribusi mie instan goreng enak ini. Jadi, Mama bisa nyobain langsung seberapa nikmat rasanya!


Review Yum Yum Rasa Ayam Panggang Pedas

Di Indonesia, baru ada dua rasa yang beredar. Yum Yum Rasa Ayam Panggang Pedas adalah salah satunya.


Seberapa spesial sih Yum Yum varian goreng ini? Mengapa Mama mesti nyobain langsung? Dapur Umami mau bantu kasih jawabannya.


Kemasan Praktis

https://www.ajinomoto.co.id/id/artikel/yumyum-mi-goreng-impor-khas-thailand-rasa-ayam-panggang-pedas-produk-mie-instan-terbaru-dari-ajinomoto


Bukan hanya warna kemasan gold-nya yang shiny dan tampak mewah, ada hal menarik dari mie instan goreng pedas ini. Terutama, kalau Mama sudah buka bungkus utamanya.


Di dalamnya, Mama hanya akan menemukan dua buah kemasan, yakni bumbu penyedap rasa bubuk dan bumbu larut yang di dalamnya sekaligus ada minyak. Jujur saja, kebanyakan sachet itu kadang bikin malah merepotkan, kan


Namun, ini tak berarti bahwa rasa mie ini hambar. AJI-NO-MOTO® sebagai produsen tetap memberi rasa yang kuat dari produk ini meski sachet bumbunya hanya dua.


Tekstur Mie Mudah Dikonsumsi

Kalau sebelumnya Mama sudah sering makan mie, Mama pasti bisa menyimpulkan bahwa Yum Yum itu unik. 


Diameternya cenderung lebih kecil, bentuknya ramping, dan tampak padat. Ketika sudah matang, Yum Yum juga menawarkan kelembutan dan tekstur kenyal. Hal-hal tersebut membuat Yum Yum lebih mudah Mama sruput sampai habis.


Rasa Otentik Khas Thailand

Setiap negara, punya ciri khas dalam penggunaan bumbu-bumbu dalam hidangan kesehariannya. Termasuk, Thailand. 


Selain gurih dan pedas khas ayam panggang, dalam satu mangkuk produk ini, Mama bisa menemukan sensasi asam dan segar. Kedua rasa ini biasanya ada pada hidangan Thailand. Sensasi keunikannya mungkin belum pernah Mama temukan dalam mi instan lain.


Meski mungkin awalnya mungkin terkesan asing, tapi kalau sudah nyoba sekali, pasti bikin nagih.


Bergizi dan 100% Halal

Mama tak perlu ragu menjadikan Yum Yum sebagai makanan pokok, baik untuk sarapan, makan siang, atau makan malam. Selain merupakan sumber energi berkat kandungan karbohidratnya, produk ini juga melengkapi gizinya dengan mikro nutrisi seperti vitamin A, B12, C, D, dan E.


Khusus bagi Mama yang muslimah, sertifikat halal yang MUI keluarkan untuk Yum Yum Rasa Ayam Panggang Pedas ini sudah cukup jadi jaminan. Mama tak perlu ragu mengkonsumsinya.


Produk Impor, Tapi Harga Gak Bikin Tekor

Untuk jaminan otentik, produksi mie ini langsung di Thailand. Jadi, Ajinomoto mengedarkannya sebagai produk impor di Indonesia.


Namun Mama tak perlu khawatir, meskipun impor, Yum Yum adalah mie instan goreng murah. Di tingkat retail, sudah bisa Mama dapatkan mulai harga Rp5.000.  

Bayangkan, dengan harga semurah itu, Mama bisa dapatkan sensasi makanan dengan rasa asli Thailand! 


Selain menemukannya di Supermarket terdekat, Mama juga bisa membeli mie instan goreng ini di toko online resmi Ajinomoto. Yum Yum Rasa Ayam Panggang Pedas tersedia di berbagai marketplace besar di Indonesia. Kalau sudah penasaran ingin mencobanya, yuk order aja langsung!