Kenapa Website Dapur Umami Membuat Betah?

Dapur Umami adalah cara unik PT. Ajinomoto Indonesia menyapa keluarga Indonesia. Dengan layanannya di website dan Instagram, Dapur Umami menjadi satu tempat yang lengkap untuk berbagai kebutuhan masak. Ada resep, promo, dan sekaligus kelas-kelas memasak yang membuat. 


Berbagai pilihan layanan

Dapur Umami memberikan berbagai layanan melalui website dan akun Instagram. Di website masakan ini, Mama bisa mendapatkan informasi penting seperti resep, produk, dan promo. Dengan informasi yang ada di website ini, Mama bisa mengetahui cara memasak, beberapa kebutuhan bumbu instan yang dibutuhkan, serta keuntungan-keuntungan tambahan dari promo dan event yang ada. 


Dengan gabungan antara resep dan promo, Mama bisa tambah pintar memasak sekaligus berhemat. 


Sementara itu, di akun Instagram Dapur Umami (@dapurumami.id) tidak sedikit juga informasi memudahkan yang bisa Mama dapatkan. Akun yang dikelola secara teratur dan rapi ini wajib diikuti oleh Mama atau anggota keluarga yang ingin belajar masak. 


Kenapa begitu? 


Akun Instagram ini tidak hanya kerap memberikan resep-resep unik. Dia juga memberikan segudang tips dan trik untuk memasak cerdas. Ada kelas-kelas memasak yang dipandu oleh Chef Andry Abboud dan para chef lain. Kelas-kelas ini dibawakan secara menarik dan disertai pengetahuan-pengetahuan memasak baru. 


Jangankan Papa dan buah hati yang sesekali suka memasak, Mama yang jago memasak pun pasti juga bisa mendapat pengetahuan dari penampilan para chef di akun Instagram Dapur Umami ini. 


Kelas Memasak di Dapur Umami bersama Chef Andry Abboud

Kelas Memasak di Dapur Umami bersama Chef Andry Abboud


Resep Masakan Sehari-hari

Dari website Dapur Umami, ada satu hal yang paling menarik, yaitu di bagian resep. Bagian ini menyajikan berbagai pilihan praktis untuk menemukan resep masakan sehari-hari dengan mudah. Pilihannya sangat praktis karena dia dilengkapi dengan fitur pemandu rasa. Pemandu rasa ini sistem pencarian yang memandu dengan beberapa kategori, yaitu: 


1.Waktu makan. Ada pilihan sarapan, makan siang, makan malam, dan camilan. 

2.Jenis diet. Ada beragam pilihan mulai diet rendah karbo hingga diet untuk atlet. 

3.Rasa. Untuk rasa, pilihan yang diberikan mulai dari manis hingga gurih. 

4.Produk. Ini dia yang paling unik. Bagian ini membantu Mama memilih resep berdasarkan produk PT. Ajinomoto Indonesia apa saja yang bisa digunakan untuk memasaknya, misalnya tepung bumbu seperti Tepung Sajiku.


Dengan pemandu rasa ini, Mama bisa mendapatkan resep untuk berbagai jenis kuliner, mulai dari hidangan pembuka hingga pencuci mulut, mulai dari sarapan kilat hingga bekal yang memikat. 


Pemandu Rasa Dapur Umami

Fitur pemandu rasa di website masakan Dapur Umami


Pendeknya, dengan Dapur Umami, tidak Mama tidak akan lagi bertanya-tanya “Masak apa hari ini?” Mama bisa mendapatkan semua informasi untuk mulai memasak hanya dengan beberapa klik!


Yang lebih unik lagi dalam hal resep Dapur Umami adalah Mama bisa menyumbangkan resep. Ketika pengguna juga turut menyumbangkan, Mama akan punya lebih banyak lagi pilihan resep makanan sehari-hari yang bisa membantu kebutuhan kuliner keluarga. 


Membuat Betah

Dengan berbagai pilihan layanan yang ditawarkan ini, tidak salah bila banyak yang merasa nyaman dan betah di Dapur Umami. Website dan akun Instagram ini memberikan berbagai layanan yang membantu menyelesaikan persoalan praktis seputar dapur. Pertanyaan-pertanyaan tentang resep ini itu bisa mudah terjawab. Dapur Umami adalah website masakan yang memadai untuk memudahkan pagi. 


Selain itu, seperti disinggung di atas, website serta akun Instagram Dapur Umami mengantarkan berbagai informasi baik untuk promo maupun acara. Promo-promo yang ditawarkan tentunya membantu Mama sedikit banyak berhemat. Ini saja sudah penting. 


Apalagi dengan informasi acara yang diberikan. Dapur Umami mendukung Mama untuk semakin ahli menyajikan masakan lezat. Lebih dari itu, tips dan trik memasak cerdasnya juga pasti akan membuat Mama lebih nyaman beraktivitas di dapur. 


Inilah yang membuat siapa saja betah di Dapur Umami persembahan dari Aji-No-Moto ini.